Selasa, 22 Maret 2016

"Tertidur" Setelah 1 Tahun Lebih...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi, Salam Sejahtera Buat Kita Semua. Dan semoga hari ini kita semua diberikan kesehatan lahir maupun batin.

Mungkin untuk judul artikel kali ini sedikit aneh, kenapa saya kasih judul "Tertidur setelah 1 tahun lebih". Karena saya baru mulai lagi ngetik artikel pada hari ini tanggal 23 Maret 2016.. Daaaaannn, saya baru sadar ternyata terakhir kali saya ngepost artikel bulan Januari 2015 lalu.. WOW, udah 1 tahun lebih ga update artikel..

Kenapa bisa selama itu ga ngetik artikel ? banyak faktornya, salah satunya yaitu udah mulai jarangnya saya melancong kesana kemari nyari event atau sengaja nyari tempat yang bisa saya share lewat blog ini. Karena sekarang udah ada anggota keluarga baru yang lebih butuh ditemani (dibaca: punya bayi). Jadi kalau memang mau jalan ke tempat yang bagus, musti liat-liat kondisi "si jagoan kecil" di rumah. hehehe

Yaa, mudah-mudahan dari sekarang bisa mulai lagi ngetik artikel di blog ini. Dan bisa sedikit memberikan informasi atau referensi buat temen-temen yang Engga Sengaja baca blog ini dan berencana liburan ke daerah yang saya pernah kunjungi.

Well, cukup sekian dulu artikel pembuka untuk kali ini sebagai tanda bahwa saya udah bangun dari tidur yang paaaannnjanggg sekali dan bisa kembali sharing tempat-tempat yang lumayan bagus menurut saya pribadi.

Akhir kata, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam,
-Ferdi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar