Minggu, 23 November 2014

Sekilas Tentang Blog Ini.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, blog ini saya buat sebagai tempat untuk berbagi baik itu ilmu pengetahuan, tempat wisata, kuliner, maupun pengalaman. Dan tidak menutup kemungkinan rekan-rekan yang akan berbagi hal tersebut di dalam blog ini. Rasa terima kasih kepada Keluarga dan Istri saya tercinta yang selalu memberi dukungan dan kebahagiaan serta kepada sahabat-sahabat yang selalu bisa berbagi keceriaan. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya untuk melihat-lihat dan membaca blog ini.

Pada dasarnya yang memotivasi saya untuk membuat blog ini adalah karena terinspirasi dari salah satu blog travel photography yaitu : www.alambudaya.com yang mana isi dan foto-foto di dalamnya ditulis oleh Sdr. Barry Kusuma. Di dalam blog tersebut mengupas tentang cerita dan keindahan tempat-tempat di Indonesia.

Semoga dengan adanya blog ini, menjadikan saya lebih aktif dalam bercerita meskipun baru sebatas tulisan serta dapat menjadikan saya lebih mengenal karakter atau hal-hal yang terdapat di suatu daerah mulai dari budaya, alam, masyarakat, dan yang lainnya.

Tentunya blog ini bukannya tidak mungkin ada kesalahan, dan tidak menutup kemungkinan nanti pada isinya akan ada beberapa kutipan dari artikel ataupun sumber lainnya. Karena yang namanya berasal dari pikiran manusia tentunya tidaklah sempurna. Mengutip kata-kata dari Bunda Dorce "Kesalahan hanyalah milik kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Tuhan YME".

Demikian kata pengantar tentang blog ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saya dan rekan-rekan semua.

Akhir kata, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam,
Ferdi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar